Lebaran Perdana BCL di Kuala Lumpur

Lebaran tahun ini artis Bunga Citra Lestari akan merayakan lebaran di Kuala Lumpur, Malaysia, negara asal suaminya, Ashraf Sinclair. BCL mengaku ingin menyaksikan suasana malam takbiran di negeri Jiran itu.

"Lebaran kami mau ke KL, ini yang pertama. Pengen lihat takbiran di sana seperti apa. Katanya lebih seru di sini," 

Tiket sudah disiapkan dan nantinya di sana akan menginap di rumah keluarga. Bunga ingin menikmati lebaran bersama mertua dan keluarga terdekat suaminya. Saling mengunjungi seperti di Indonesia.

"Sebenarnya nggak jauh beda, sama saja, mungkin di sana makannya Lemang di sini Ketupat. Kalau di sini katanya lebih seru daripada di sana. Kalau di sini kan banyak acara. Orang punya acara masing-masing. Kalau di sana, sepi,"

Bunga tentunya akan bersama dengan suami dan anaknya, Muhammad Noah. Perjalanan akan santai dinikmati, Noah juga sudah terbiasa bepergian, jadi tidak akan menimbulkan banyak masalah.

"Anak ke mana-mana dibawa, dia sudah terbiasa dengan travelling. Mungkin bawaannya banyak, mudah-mudahan nggak ribet. Tiket so far, agak susah, tapi karena sudah pesen lama,"

Tags : Gosip Artis BCL , BCL , Profil BCL , Koleksi Foto BCL , Seputar BCL ,  Lebaran Perdana BCL di Kuala Lumpur, BCL  Malaysia, BCL Lebaran di Kuala Lumpur, BCL & Ashraf Sinclair Malaysia




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh