Ibunda Ringgo Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis Ringgo Agus Rahman. Kekasih Revalina S Temat itu harus merasakan kepedihan yang teramat dalam ketika lebarang kurang sekian hari, Ibunda Ringgo harus berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa.

Berita tersebut pun dibenarkan Ringgo. Lewat akun Twitter-nya, Ringgo juga meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan ibunya semasa hidup.

"Telah meninggal ibu saya, mohon dimaafin semua kesalahan ibu saya ya," tulisnya lewat akun @ringgoagus pukul 23.20 WIB, Minggu (22/8/2011).

Sejak malam tadi berbagai ucapan turut berduka cita pun datang dari berbagai kalangan di dunia maya. Mereka mendoakan agar Ringgo tabah menghadapi cobaan berat itu.

Ibunda Ringgo berkediaman di Bandung, Jawa Barat. Ringgo memang sangat dekat dengan ibunya. Ringgo juga pernah bercita-cita untuk memboyong sang ibunda tinggal di Jakarta, agar lebih dekat dengannya.

Tags : Gosip Artis Ringgo , Ringgo , Profil Ringgo , Koleksi Foto Ringgo , Seputar Ringgo , Ibunda Ringgo Meninggal Dunia, Ringgo Dan mama, Ringgo Rebalina, Ringgo 2011, twitter Ringgo Agus Rahman, Ringgo Agus Rahman




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh