Sujiwo Tejo Ajari Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Kata-kata Kotor

Sujiwo Tejo senang menggoda Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan dengan kata-kata nyelehnya saat syuting film Tendangan dari Langit.

Maklum saja, Irfan & Kim adalah pemain naturalisasi yang kurang mengusai bahasa Indonesia. Itu makin membuat Sujiwo Tejo kian senang menggoda mereka.

"Saya banyak mengajarkan kosa kata baru kepada Kim, kayak jancuk," 

Namun dari dua atlet olahraga itu, Irfan-lah yang diakui Sujiwo sulit diajak bercanda dengan tutur bahasa nyelenehnya itu."Kalau Irfan Bachdim tidak mau ngomong kata-kata kotor. Tapi saya senang saja bercanda dengan mereka berdua,"

Namun di saat take gambar, dalang wayang kulit ini mengikuti apa yang diminta sutradara Hanung Bramantyo. "Saya mencoba mengetahui maunya Hanung. Jadi kalau lagi break, selain bercanda sama pemain lain, saya juga ngobrol dan bercanda sama Hanung," 

Hanung sendiri diutarakan Sujiwo, memberikan kebebasan dalam berakting dan berekspresi. Meski begitu, dia tidak mau asal-asalan dalam mengeluarkan kemampuan.

"Pancasila dari Hanung harus lucu, tapi tidak boleh melucu. Boleh sedih, tapi tidak boleh menangis. Dialog saya dikasih poin-poinnya, terus saya dibebasin saja," 

Tags : Gosip Artis ..Sujiwo Tejo,Sujiwo Tejo , Profil Sujiwo Tejo, Koleksi Foto .Sujiwo Tejo , Seputar Sujiwo Tejo,  Sujiwo Tejo Ajari Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Kata-kata Kotor, Irfan Bachdim & Kim Kurniawan, Irfan Bachdim & Kim Kurniawan tendangan dari langit, Irfan Bachdim , Kim Kurniawan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh