Five V Kemalingan Gara-gara Transformers

Artis seksi Five V mengalami kejadian musibah pada hari Minggu (7/8/2011) dini hari di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta. Barang-barang janda seksi itu yang ia titipkan di mobil temannya raib  digondol maling.

Kejadian tersebut terjadi saat Five bersama teman-temannya menyaksikan film 'Transformers 3' di XXI Planet Hollywood. Usai menonton film itu, Five V pun kaget melihat mobil temannya sudah dibobol maling. Sialnya, Five V menitipkan beberapa barang berharganya di mobil itu.

"Semua barang yang kita titipin lenyap, ada barang titipanku dari Jepang hilang, dari uang receh sampai barang-barang berharga. Temanku lebih kasihan, ada Yen senilai 30 juta, BPKB, logam mulia dan lain-lain, totalnya Rp 100 juta,"

Five V mengaku kecewa dengan pengelola parkir. Menurutnya, pengamanan yang disediakan pihak pengelola tidak sebanding dengan tarif sewa yang ditetapkan.

Rencananya, Five akan menuntut pihak pengelola parkir itu. "Ya harus ada tanggung jawabnya, karena kan kita ditarif per jam bayar parkir, masak segi keamanan payah? Areal elit lagi, hotel bintang, nggak ada cctv,"

Tags : Gosip Artis Five V, Five V, Profil Five V, Koleksi Five V, Seputar Five V,  Five V Kemalingan Gara-gara Transformers, Five V dibobol maling, Five V kemalingan ,Five V transformers, Five V nonton,




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh