Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto Ikut Arisan 2

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang sekarang berani tampil didepan publik sebagai pasangan kekasih ikut membintangi film Arisan 2. Selain lima pemain kuat dia sekuel awal yakni Tora Sudiro, Cut Mini, Surya Saputra, Rachel Maryam, dan Aida Nurmala, tentu kehadiran Rio dan Atiqah memberi nuansa berbeda di film ini.

"Kalau ditanya apa yang beda, pertama yang jelas di Arisan 2 ada Atiqah dan Rio. Mereka jelas bikin suasana lebih meriah. Kalau karakter utama sih tetap, cuma ceritanya berkembang ngikutin usia juga kan," 

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewantojuga  diharapkan dapat menjadi magnet bagi penonton baru Arisan 2. "Kan sekuelnya ini lama produksinya. Dulu tahun 2004. Makanya bintang baru selain bikin fresh juga bisa jadi magnet bagi penonton yang belum nonton ARISAN," 

Ditemui di lokasi syuting di Bistro Boulevard, Menteng, Jakpus, Selasa (9/8), Tora mengaku senang akhirnya bisa meneruskan cerita Arisan.

"Karakter aku di sini mulai melanjutkan hidup. Tetap sebagai gay yang pacaran dengan Surya Saputra. Harusnya sih bersyukur ya, karena Ibu menerima keadaannya dengan baik. Lingkungan dan teman-temannya tidak masalah dengan pilihannya, malah mendukung. Tapi ada saja yang kurang, jadilah konfliknya di situ," 

Tora pun optimis film ini akan jadi film berkualitas di tangan Nia Dinata.

 "Saya sudah pernah main film yang biasa. Karena pernah itu saya tahu mana yang bakal jadi film bagus. Tapi soal jumlah penonton tidak ada yang bisa memprediksi ya. Soalnya kan penonton kita aneh, dikasih film bagus sepi. Eh dikasih film (maaf, red) kacrut penontonnya banyak,"

Tags : Gosip Artis Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto , Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto , Profil Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto , Koleksi Foto Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto, Seputar Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto , Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto Ikut Arisan 2, Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto Ikut film arisan, sekuel arisan, Arisa 2 Movie, Arisan 2 tayang 1 desember 2011, Atiqah Hasiholan ,Rio Dewanto




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh