Alasan Jessica Iskandar Pilih Agama Islam

Sejak tahun lalu aktris Jessica Iskandar berniat menjadi seorang mualaf. Lalu apa alasan Jessica memilih agama Islam sebagai kepercayaannya?

"Semua agama mengajarkan kebaikan, tapi yg paling deket, pengen lebih deket dan ngerasa deket. Nggak tahu kenapa, tapi ngerasa hangat,

Saat ini Jessica pun ingin belajar banyak sebelum akhirnya memHost yang juga digosipkan menaruh hati pada rekan kerjanya Olga Syahputra itu bersyukur banyak orang yang mendukungnya.

"Intinya sekarang pengen belajar, pengen tahu. Ya dijalanin aja yang pengen aku tahu,"

Tak hanya dari kerabat, Jessica juga mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Jessica yang mengaku sudah mengenal Islam sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak pun yakin dengan apa yang ia lakukan.

"Keluarga, mereka berbagai macam agama. Mereka ngebebasin. Apa yang kamu percaya kamu jalanin, yang penting tanggung jawab,"

Tags : Gosip Artis Jessica Iskandar , Jessica Iskandar , Profil Jessica Iskandar , Koleksi Foto Jessica Iskandar , Seputar Jessica Iskandar ,  Alasa Jessica Iskandar Pilih Agama Islam, Jessica Iskandar Masuk Islan, Jessica Iskandar  Dahdyat, Jessica Iskandar  MUallaf, Muallaf, Jessica Iskandar islam




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh