Angelina Sondakh Buka-bukaan Soal Mudjie

Kabar kedekatan aantara Angelina Sondakh dan  kakak iparnya, Mudjie Massaid bukanlah isapan jempol belaka.

Bahkan, kini Angelina Sondakh sudah berani tampil berdua di hadapan publik bersama dengan Mudjie.

"Kedekatan kami sudah lama. Sejak kami di Belanda itu, Kak Muji paling banyak meluangkan waktunya untuk saya dan Mas Adjie. Kak Muji memang diamanahkan Mas Adjie untuk jadi kakak saya dan menjaga saya, Keanu, Zahwa dan Aaliyah,”

Angie menegaskan, kedekatannya dengan Mudjie hanyalah sebatas kedekatan antara kakak dan adik, bukan seperti yang banyak diperbincangkan jika mereka sudah menjalin kasih. Dan bukan hanya kakak iparnya tersebut yang menaruh perhatian terhadap dirinya, bahkan keluarga besar (alm) Adjie pun sering mengunjungi Angelina Sondakh hanya sekedar memberikan dukungan moril.

“Keluarga yang di Belanda itu selalu datang memberikan semangat bagi kami setelah Mas Adjie pergi. Keluarga Belanda itu benar-benar ingin menjagaku. Setelah Kak Mudjie pulang (ke Belanda), mama akan datang. Begitu mama pulang, ada paman yang datang ke Indonesia, lalu Kak Mudjie akan datang lagi. Begitu seterusnya,"
Tags : Gosip Artis Angelina Sondakh , Angelina Sondakh , Profil Angelina Sondakh , Koleksi Angelina Sondakh , Seputar Angelina Sondakh ,  Angelina Sondakh Buka-bukaan Soal Mudjie, Angelina Sondakh & Mudjie, Angelina Sondakh & Mudjie pacaran, Mujie




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh