Survey data pengguna Game

ESSENTIAL FACTS
Menurut Michael D. Gallagher, presiden dan CEO, Entertainment  Software Association:  Tidak ada sektor lain yang mengalami pertumbuhan eksplosif yang sama seperti komputer dan industri video game. Penerbit kreatif kita dan berbakat tenaga kerja terus mempercepat kemajuan dan pelopor produk baru yang mendorong batas-batas dan membuka pengalaman hiburan. Inovasi ini pada gilirannya berkendara konektivitas ditingkatkan player, permintaan bahan bakar untuk produk, dan mendorong perkembangan suatu basis konsumen berkembang dan beragam. "

Dan fakta penting  tentang penelitian tahunan yang dilakukan oleh Ipsos Media CT untuk ESA. Studi ini adalah yang paling mendalam dan survei dari jenisnya, mengumpulkan data dari lebih dari 2.000 rumah tangga yang representatif secara nasional ditargetkan. Telah ditemukan survey tersebut bahwa: 
58% dari orang Amerika bermain video game.
51 %  rumah tangga AS memiliki game khusus dan mereka melakukannya sendiri.
Memiliki setidaknya satu game konsol berdedikasi , PC ataupun smartphone.

Menurut perkiraan, usia para gamers 32% berusia 18 tahun, 32% berusia 18-35 tahun dan 36% berusia 36 tahun keatas. Untuk gamers laki-laki diperkirakan 55% dan female 45%. Perempuan 18 tahun secara signifikan lebih besar dari populasi game-playing (31%) dibandingkan anak laki-laki usia 17 atau lebih muda (19%).
Rata-rata usia pemain paling sering 35 tahun.  Dari pembeli game yang paling sering, 54% adalah laki-laki dan 46% adalah perempuan 43% Dari pemain game percaya bahwa game komputer dan video memberi mereka sebagian besar nilai untuk uang mereka, dibandingkan dengan DVD, musik atau pergi keluar ke bioskop. Beberapa alasan utama mengapa gamer mengatakan mereka membeli komputer atau video game: kualitas grafis permainan, alur cerita yang menarik, sekuel
permainan favorit, dari mulut ke mulut

Tipe game online yang paling sering dimainkan:
34% Puzzle, game panggung dan game kartu.
26% game aksi, olahraga dan startegi.
14%  lebih dari 1 orang pemain dan 19% permainan sosial

Tipe permainan game mobile paling sering dimainkan:
35% Puzzle, game panggung dan game kartu.
13% game aksi, olahraga dan startegi.
4%  lebih dari 1 orang pemain dan 35% permainan sosial

62% gamer bermain game dengan orang lain, baik secara pribadi atau online
77% gamer yang bermain dengan orang lain
jadi setidaknya satu jam per minggu
32% gamer bermain game sosial
86% orang tua percaya bahwa kontrol orangtua tersedia pada semua permainan video baru
konsol berguna. Selanjutnya, orang tua memberlakukan batas penggunaan waktu pada video game
lebih dari bentuk lain dari hiburan:  79% dari orang tua tempat batas waktu bermain video game
78% dari orang tua tempat batas waktu penggunaan Internet
72% dari orang tua tempat batas waktu menonton televisi
69% dari orang tua tempat batas waktu melihat film





SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh