ESSENTIAL
FACTS
Menurut
Michael D. Gallagher, presiden
dan CEO, Entertainment Software Association: Tidak ada sektor lain yang
mengalami pertumbuhan eksplosif yang sama seperti komputer dan industri video game. Penerbit kreatif kita dan berbakat tenaga kerja terus mempercepat kemajuan dan pelopor produk baru
yang mendorong batas-batas dan
membuka pengalaman hiburan. Inovasi
ini pada gilirannya berkendara
konektivitas ditingkatkan player, permintaan bahan bakar untuk produk, dan mendorong perkembangan suatu basis
konsumen berkembang dan beragam.
"
Dan
fakta penting tentang penelitian tahunan yang dilakukan oleh Ipsos Media CT untuk ESA.
Studi ini adalah yang paling mendalam
dan survei dari
jenisnya, mengumpulkan data dari lebih
dari 2.000 rumah tangga yang
representatif secara nasional ditargetkan. Telah
ditemukan survey tersebut bahwa:
58% dari orang
Amerika bermain video game.
51 % rumah tangga AS memiliki game khusus dan
mereka melakukannya sendiri.
Memiliki setidaknya
satu game konsol berdedikasi , PC ataupun smartphone.
Menurut perkiraan,
usia para gamers 32% berusia 18 tahun, 32% berusia 18-35 tahun dan 36% berusia
36 tahun keatas. Untuk gamers laki-laki diperkirakan 55% dan female 45%. Perempuan 18 tahun
secara signifikan lebih besar dari populasi game-playing (31%) dibandingkan anak laki-laki usia 17 atau lebih muda (19%).
Rata-rata
usia pemain paling sering 35 tahun. Dari pembeli game yang paling sering, 54% adalah laki-laki dan 46% adalah perempuan 43% Dari pemain game percaya
bahwa game komputer dan video memberi mereka sebagian
besar nilai untuk uang
mereka, dibandingkan dengan DVD, musik atau pergi
keluar ke
bioskop. Beberapa alasan utama mengapa gamer
mengatakan mereka membeli komputer atau video
game: kualitas grafis permainan, alur cerita yang menarik, sekuel
permainan favorit, dari mulut ke mulut
permainan favorit, dari mulut ke mulut
Tipe game online yang paling
sering dimainkan:
34%
Puzzle, game panggung dan game kartu.
26%
game aksi, olahraga dan startegi.
14% lebih dari 1 orang pemain dan 19% permainan
sosial
Tipe permainan game mobile paling
sering dimainkan:
35%
Puzzle, game panggung dan game kartu.
13%
game aksi, olahraga dan startegi.
4% lebih dari 1 orang pemain dan 35% permainan
sosial
62% gamer bermain game
dengan orang lain, baik secara
pribadi atau online
77% gamer yang bermain dengan orang lain
jadi setidaknya satu jam per minggu
32% gamer bermain game sosial
77% gamer yang bermain dengan orang lain
jadi setidaknya satu jam per minggu
32% gamer bermain game sosial
86% orang tua percaya bahwa kontrol orangtua tersedia pada
semua permainan video baru
konsol berguna. Selanjutnya, orang tua memberlakukan batas penggunaan waktu pada video game
lebih dari bentuk lain dari hiburan: 79% dari orang tua tempat batas waktu bermain video game
78% dari orang tua tempat batas waktu penggunaan Internet
72% dari orang tua tempat batas waktu menonton televisi
69% dari orang tua tempat batas waktu melihat film
konsol berguna. Selanjutnya, orang tua memberlakukan batas penggunaan waktu pada video game
lebih dari bentuk lain dari hiburan: 79% dari orang tua tempat batas waktu bermain video game
78% dari orang tua tempat batas waktu penggunaan Internet
72% dari orang tua tempat batas waktu menonton televisi
69% dari orang tua tempat batas waktu melihat film
SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA
{ 1 komentar... read them below or add one }
numpang exis sob..
artikelnya menarik2, bikin betah pembaca
kalau bisa saya mau ikutan tukar link biar bisa nambah teman bloging
Download Software Gratis
Posting Komentar
terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh