Definisi dan pertanyaan web service

1.      Carilah website yang menggunakan web service sebagai bagian dari bisnis mereka
2.      Deskripsikan apa yang service-nya lakukan?
3.      Dari penyedia mana mereka pakai web service?

Jawaban:

1.Website yang menggunakan web service adalah Konakart.com/ e-Commerce

2. Secara deskripsi, servicenya melakukan
*Sebagai Retailer/ Pengecer yaitu untuk pengembangan toko online atau memberikan         solusi yang kuat bagi si pemilik toko online.
* Menawarkan Java hosting dan solusi perangkat lunak .
* Menawarkan program mitra.
*menawarkan solusi eCommerce tingkat perusahaan yang dapat dengan mudah menyesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan
*Menyediakan Layanan Profesional dan Dukungan Kontrak untuk membantu memastikan bahwa toko online tetap berjalan dengan lancar sekali dalam produksi.

3.  -University terbuka di Belanda adalah sebuah lembaga yang didanai pemerintah independen untuk pembelajaran jarak jauh di tingkat universitas.

Toko KonaKart mulus diintegrasikan dengan situs web berbasis Liferay sebagai portlet. Hal ini memungkinkan siswa untuk membeli kursus online.

    -Volkswagen adalah produsen mobil Jerman terbesar dan produsen mobil terbesar kedua di dunia.
Toko menjual aksesoris Volkswagen dan produk merchandising. Ini adalah contoh yang baik dari integrasi KonaKart dengan Liferay menggunakan KonaKart API.

    -Sony meluncurkan versi Inggris dari toko Pembaca pada bulan April 2012 dan mengumumkan bahwa "Reader Store memiliki desain rapi untuk pencarian usaha dan menawarkan inspirasi melalui Fitur Baru Judul dan kategori Pendatang".

Mereka saham katalog tumbuh sekitar 100.000 judul yang tersedia untuk download ke eReader. Koran juga tersedia untuk men-download dan dapat dibeli secara terpisah atau dengan berlangganan bulanan

SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh