Cara membuat Link warna-warni di blog

Postingan kali ini saya ingin menshare cara buat link warna-warni.
Sebenarnya penting g' sih.?
hm,,
yaa bagi org yang suka design mungkin penting bagi dia karna bisa untuk mempercantik
blog juga sih.. hehe
oke deh,, sekarang kita mulai saja caranya yaitu
Pertama : login www.blogger.com
kedua : masukan username dan pasword
ketiga  : pilih rancangan>edit html> dan ctrl f untuk mempermudah pencarian
keempat : Letakkan kode dibawah ini diatas kode <body>
dan scriptnya seperti ini  :

<script src='http://hermanblog.googlecode.com/files/link_pelangi.js'/>


terakhir , 
Klik save template


Demikian tips dari saya, Tips ini saya dapat dari Herman blog tapi dengan kata" saya 
sendiri.

   …Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 7 komentar... read them below or add one }

Beben mengatakan...

dari dynamic drive yah...xixixi
met taun baru ah

bloekoetoek mengatakan...

ane dah link punyamu bro...cek di home bagian footter di links satu....semangat bro...adit judul posting kamu ambil kode paling bawah di posting ane bro lalu kamu cari post h3 { kamu ganti semuanya...ok...makasih bro...and tetap semangat

fajarnoverdi mengatakan...

thx atas komentarnya broo..

Mushthofa mengatakan...

NIce, udah ane praktekin, begitu ke kursor nya ditarok di link langsung deh kedap-kedip

--blogwalking--

fajarnoverdi mengatakan...

@mustofa : mkasi gan ud mw berkunjung n berkomentar..

Neng Ica mengatakan...

Mantap banget nih artikel2nya bang!!! LANJUTGAN!

Anonim mengatakan...

Woah! I'm really enjoying the template/theme of this site.
It's simple, yet effective. A lot of times it's hard to get that "perfect balance" between usability and visual appearance.
I must say you've done a very good job with
this. Also, the blog loads super fast for me on Opera.
Superb Blog!

my site :: clash of clans hack

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh