Jual Beli Rumah Pekanbaru, Properti Sewa yang Menghasilkan Pengembalian Tertinggi

Anda pernah mendengarnya sebelumnya. T, tiga aturan pertama Jual Beli Rumah Pekanbaru adalah Lokasi, Lokasi, Lokasi, dan ini tidak berbeda saat membeli properti sewaan. Jika Anda berada di pasar untuk membeli Jual Beli Rumah Pekanbaru, Anda perlu mengetahui pasar Anda. Di bawah ini adalah serangkaian langkah yang dapat Anda ambil untuk memahami secara mendasar pasar real estat Anda dan menentukan area terbaik untuk membeli properti beli dan tahan Anda.

Tetapkan Di Mana Pasar Sewa Berada

Berikut adalah cara sistematis untuk mengetahui pasar persewaan mana di wilayah Anda yang memiliki potensi keuntungan tertinggi.

Minta makelar menyusun daftar properti yang telah dijual di daerah Anda. Anda pasti ingin menemukan data penjualan properti sewaan "roti dan mentega" - properti dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 800 kaki persegi - 1200 kaki persegi dengan ruang bawah tanah dan garasi.
Ambil daftar properti dan urutkan berdasarkan harga jual.
Setelah Anda memiliki properti yang diurutkan berdasarkan harga, pisahkan menjadi 3 grup - sepertiga bawah menurut harga, sepertiga tengah menurut harga, dan sepertiga atas menurut harga.
Selanjutnya, ambil peta dan mulailah memplot ketiga kelompok properti. Untuk setiap kelompok gunakan penanda warna yang berbeda pada peta.
Setelah Anda mengisi peta, Anda harus mulai melihat tren di peta. Properti dengan harga di sepertiga bagian bawah kemungkinan akan memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan tertinggi. Ini adalah area yang ingin Anda selidiki lebih lanjut. Jika Anda pernah tinggal di area tersebut, Anda mungkin memiliki gambaran umum tentang area tersebut, tetapi Anda perlu menyisihkannya untuk saat ini karena untuk benar-benar mengetahui pasar, Anda perlu menyelesaikan langkah selanjutnya.

Dorong Pasar yang Ditargetkan

Setelah Anda menetapkan beberapa area, Anda akan ingin masuk ke mobil Anda dan berkendara melewati lingkungan sekitar. Ketika Anda melakukan ini, Anda perlu mencatat hal-hal yang tercantum di bawah ini. Harap diingat bahwa Anda harus mencari tren di area tersebut. Anda mungkin melihat satu rumah yang sangat baik atau buruk, tetapi Anda benar-benar mencoba melihat lingkungan secara umum, jadi carilah tren.

Bagaimana kondisi rumah di daerah tersebut?

Apakah Anda melihat rumah yang kokoh, dengan atap yang bagus dan trim yang baru dicat, atau apakah Anda melihat rumah tua bobrok dengan jendela pecah?

Apakah propertinya terjaga?

Cara mudah mengetahuinya adalah dengan melihat kondisi lansekap. Apakah Anda melihat rumput yang dipotong dengan bunga ditanam di sekelilingnya, atau apakah Anda melihat rumput panjang dan rumput liar yang tumbuh terlalu tinggi? Kondisi lansekap dapat memberikan banyak wawasan tentang orang-orang yang tinggal di lingkungan itu.

Seperti apa lingkungannya?

Lihatlah jalanan, apakah bersih, atau ada sampah yang berserakan. Cari trotoar. Jika Anda mengemudi di luar jam sekolah, apakah anak-anak bermain di jalanan? Atau sebaliknya apakah lingkungan membuat Anda merinding. Anda benar-benar ingin menjawab pertanyaan "Apakah penyewa saya ingin tinggal di sini?"

Bicaralah dengan Orang di Sekitar

Merupakan ide yang bagus untuk berbicara dengan orang-orang Agen Properti Pekanbaru di lingkungan sekitar. Jika Anda melihat seseorang berjalan di jalan, berhentilah dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin Jual Beli Rumah Pekanbaru di area tersebut dan tanyakan tentang lingkungan sekitar. Atau, Anda dapat berhenti di bisnis lokal seperti pasar atau pom bensin dan berbicara dengan pria di belakang konter tentang area tersebut.

Setelah Anda menetapkan target pasar, dan mengarahkan area, Anda harus dapat dengan cepat melihat pasar mana yang ingin Anda investasikan, dan pasar mana yang tidak. Untuk mendokumentasikan ini, Anda dapat dengan mudah mengambil peta dan menyorot jalan-jalan yang akan Anda pertimbangkan untuk berinvestasi.

Tentukan Pengembalian

Langkah selanjutnya adalah melihat potensi pengembalian yang akan Anda hasilkan. Ini adalah hal yang sangat sederhana untuk dilakukan, dan Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini.

Bicaralah dengan perusahaan manajemen properti setempat tentang tarif sewa rumah 3 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan garasi dan ruang bawah tanah di area yang telah Anda pilih. Perusahaan manajemen properti harus dapat memberi Anda gambaran yang sangat bagus tentang tarif sewa dan juga memberi Anda lebih banyak umpan balik tentang area tersebut secara umum. Anda juga harus bertanya kepada mereka tentang tarif mereka untuk manajemen properti.
Carilah pajak pada beberapa properti untuk menetapkan apa yang dapat Anda perkirakan untuk dibayar dalam bentuk pajak untuk properti di area yang telah Anda pilih.
Bicaralah dengan Agen Properti Pekanbaru tentang biaya asuransi untuk properti di pasar sasaran Anda.
Hitung pendapatan bersih Anda. Untuk melakukan ini, cukup ambil pendapatan sewa Anda yang diharapkan untuk tahun itu dan kurangi pajak, asuransi, dan biaya manajemen properti.
Hitung pengembalian Anda. Untuk melakukannya, cukup bagi laba bersih yang Anda hitung pada langkah 4 dengan harga yang akan Anda bayarkan untuk properti tersebut.
Dengan informasi ini Anda harus dapat melihat jenis pengembalian apa yang dapat Anda hasilkan untuk area target Anda. Latihan yang menarik untuk dilakukan adalah juga menghitung pengembalian Anda di area di mana rumah dijual dengan harga lebih tinggi. Apa yang akan Anda temukan adalah bahwa lingkungan mungkin sedikit lebih baik, tetapi pengembalian Anda akan turun dengan cepat.

Menyatukan Semuanya

Analisis di atas persis seperti yang dilakukan di Pekanbaru untuk mengevaluasi pasar persewaan di Pekanbaru. Saat ini menargetkan area tertentu di kota Pekanbaru. Dengan menggunakan analisis ini, Pekanbaru telah mampu menemukan lingkungan yang sangat bagus di Pontiac dan Detroit dengan titik harga rendah yang menghasilkan pengembalian tahunan dalam kisaran 14% - 20% secara tunai.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh