Pengalaman Cinta masa lalu


              Dulu aku punya begitu banyak cerita, mulai dari sewaktu SD, saat aku digoda “hai fajar godain kita dong. Cupu.Pendiam. aku begitu naif dengan pola pikir yang belum terbentuk seperti apa. Aku menjadi siswa yang netral. Apa adanya dan cuek terhadap segala hal, paling mentok-mentok aku ranking 5. Memang aku begitu sukar untuk masuk jajaran terbaik. Waktu SD aku terkenal dengan ke-sok Coll-an cara berjalan sampai pura-pura gak ngeliat, jika lagi ada yang mandangin lama. Paling penakut, cowok seperti aku memang bisa dikatakan pecundang dulu.      
Begitu aku remaja, aku memasuki dunia sedikit lebih tingkat, yaitu SMP. Nah, kalo SMP, juga sama. Gayaku super duper seperti elvys birtsley, dengan gaya mode rambut belah samping disisr keatas. Aku tuh paling takut kalo rambutku rusak. Smp itu, aku belum ada perubahan, sifat pendiam masih terbawa, sampe kelas 2 SMP aku udah dicoblangin, perasaanku antara suka dan nggak. Tapi temanku maksa untuk nembak, aku disuruh ngasih bunga soalnya katanya dia udah ngasi lampu ijo mau ama aku. ‘ apa lagi jar tinggal ungkapin aja masa gak bisa”. Akhirnya aku berani kan diri ngasi bungan. Eh dia nerima. Yah tapi tu cinta monyet bangeeeet, ra ngapain-ngapain, udah ketemu aja kadang takut-takutan. Hadee. Sampe aku harus putus perasaan itu
biasa aja. Gak ada greget
Perjalanan SMP aku lebih sering bermain dengan wanita, biasanya ada 4 orang wanita yang sering gangguin dan tarik rambutku. Kalo yang ini aku udah beda kelas, jadi nyampur, kalo yang dulu kelas 2.6, dan ketika naik kelas 3.4 . oke aku dicomblaingin lagi, jadi dia bilang gini, “jar si debby suka ama kau, kau mau terima gak, yah aku suka sih, tapi aku bilang biasa aja. Eh malah dia marah. ‘yaudahlahlah kalo gak mau dibantu.
Dan aku lulus hingga aku masuk SMK N 1 Pekanbaru, disinilah mulai pengalaman alay melanda. Dan dari sini aku mulai mengenal dunia internet dan buku, melihat berbagai keadaan yang menjadi pelajaran. Aku banyak menemukan kisah asmara. Jiwa playboyku tertantang disini. Aku mulai menemukan pacar ke-2,  biasa Cuma berlangsung 3 bulan. Dibawah ini penampakannya. 
 

Wah, ternyata dia bermain orang ke-3, dia gak ngasi tau yaa.. haha. Sebentar aja aku udah move on, terbang bebas dan tak kembali. Dan ketika di SMK aku kelas 2, aku mulai tertarik dengan wanita berambut pendek bak pramugari. Aku menyukainya, terkadang si Lasaq sering bantu aku. Ngomongin ke si dia. Padahal aku bilang gak usah, biarin aja. “Dia gak suka kok” kataku. Eh tau2nya temen malah narik dia ke aku, ampiun dah, aku mati gaya. Akhirnya dia sering mandang aku dari lantai 2 ke aku lantai 3, kami saling mandang-mandangan. Ndak lama aku jadian, huaa saking aku make kesungguhan dan niat, sampe aku pernah ngikutin dia sampe kerumah karna aku gak boleh tau rumahnya. Eh gak taunya dia tau aku ikutin dia. Yah malah dia ketawa.
Aku punya ade, SMK 3, temannya rata2 cewek semua, wah pernah suatu ketika dia minjemin hp keteman-temannya, temennya pada tereak, nia ini siapa? Bla 3x pada ribut ngeliatain hp. Pas adek aku pulang sekolah, bg tadi teman nia banyak yg naksir. Haha. Biarin aja aku bilang. Akhirnya ada juga yang kecantol,aku coba berhubungan dengan dia, nih penampakannya

Dia memang cantik, sampe sekrang kenapa aku belum bisa ngeklop ama dia. Asal sms hati ini seperti gak ada bergetar. Padahal dia udah bela2in banyak ngelike poto profilku, kadang masih kontak aku, tapi kenapa susah mendapatkan chemistri. Akhirnya dulu aku pergi gitu aja tanpa jejak. Terkadang dia pernah marah karna aku gak pernah sms, paling kalo aku sms aaku hanya bilang kok pacar aku gak pernah sms ya. Itu sih!. Pas beberapa lama aku ninggalin dia, eh taunya dia udah punya pacara.waw. Tapi pas tepat aku lewat didepan dia dengan pacarnya, aku biasa aja, biasanya geng lasaq ber7 bilang “ jar sindi jar, “; biarin lah. Kataku. Seperti aku tak pernah berharap apa-apa darinya, mungkin awalnya aku karna suka saja. Aku gak pernah bisa sakit kalo kehilangan, kenapa yaa?
 
Dimasa SMK aku pernah nyanyi pensi. Heran bisa dikagumin banyak cewek, padahal pas ngaca aku biasa banget. Bersyukur aja deh!. Pernah selama 2 bulanan aku di fans-in dengan yang namanya geng the big ten. Huaa iki kemana-mana aku musti pasang muka tebal. Diterinakin ‘fajar’ . sifat cuek yang tak berubah. Padahal temanku geng lasaq pada bilang “jar temenin ajalah sekali2” ; “ah males aku, Kataku. Yang bikin ngakak itu aku pernah disampein temenku co yang sekelas dengan the big ten itu, katanya orang itu curi nonor aku. Walah weleh habis dah!
Akhirnya gak lama setelah itu langsung masuk 10 message “ fajar’ isinya semua. Dibawahnya tertanda ‘The big ten’. Ra aku bales. Sombong banget sih, ke 10nya sms itu, akhirnya aku bales 1 orang aja “apa” kataku. Yg lain pada ngamuk. Kok yang dibalesin cuma dia, wah tiap kali 10 sms masuk kaya gitu. Stop dah bales lagi!

Aku punya ade, SMK 3, temannya rata2 cewek semua, wah pernah suatu ketika dia minjemin hp keteman-temannya, temennya pada tereak, nia ini siapa? Bla 3x pada ribut ngeliatain hp. Pas adek aku pulang sekolah, bg tadi teman nia banyak yg naksir. Haha. Biarin aja aku bilang. Akhirnya ada juga yang kecantol, aku coba berhubungan dengan dia, nih penampakannya
Sama. Cuma seumuran jagung, ternyata orangnya nakal, temannya pada cowok semua, lagian pas dia pergi aku merasa aku tak kehilangan. Aku masih belum menemukan aku benar2 bisa tulus dan berjuang. Semua photo mereka sengaja aku curi dari fb, kebetulan, semuanya pada jadi temenku, itu mantan hanya yang tersebutkan saja, selebihnya aku lupa telah sama siapa aja. Intinya semua kenangan sama mereka itu seperti tidak ada. Aku belum merasakan yang namanya benar-benar cinta sejatiku. 

Mereka semua cantik, tapi percuma kalo gak nyaman, makanya cinta itu buta, relatif, penuh teka-teki. terkadang kita bisa dipertemukan kapanpun dan kita tak pernah tau kapan itu.
 
Aku orangnya simple, jika memang aku sayang aku bakal ngejagainnya setulus hati. dan aku berjuang demi dirinya. Seumur-umur, jika aku tak suka, aku gak bakal menjalani, walaupun dia udah ngasi sinyal duluan. Dan aku tak pernah mau untuk selingkuh walau keadaan bosen, jenuh, dia ngebetein.   Dari semua itu aku telah mendapat banyak pengalaman dan jalan cerita cinta, mungkin aku mendapatkan yg salah dulu sebelum mendapat yang tepat. Dan aku tak pernah menyimpan foto ato kenangan masa lalu lagi. Aku berjalan lurus, biarlah Allah yang menentukan semua Rahasia Ilahi ini.
 
Jika aku telah berjuang untuk cintaku, dan memang aku sayang, tapi, aku akan pergi jika mereka memang menyakiti dan menyuruhku pergi.

SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Satria Jagad mengatakan...

Masa muda yang menyenangkan

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh