5 Tipe Orang Ketika Akan Pergi Bersama


Pergi bersama teman memang merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Kita bisa bersenda gurau, bercengkrama, bernyanyi bersama. Tapi yang namanya pergi bersama juga tidak semudah kelihatannya. Karena melibatkan beberapa orang sekaligus, artinya ada beberapa orang dengan berbagai sifat yang harus dipertemukan dan dipersatukan. Berikut adalah 5 tipe orang ketika akan pergi bersama.

1. Si Event Organizer

Si event organizer adalah orang yang paling rajin untuk menyelenggarakan acara pergi-pergi bareng. Dialah yang akan nelponin semua orang yang akan diajak pergi dan dialah yang mengatur semua acara beserta transportasinya. Dia juga merupakan orang yang paling banyak ditanya oleh teman-temannya mengenai detil acaranya, karena dia yang dianggap paling tahu. Biasanya, tanpa si event organizer ini acara akan jadi berantakan atau malah batal sama sekali.

2. Si Ngikut Aja

Si ngikut aja adalah orang yang paling gak banyak omong dan ikut aja kemana teman-teman mereka pergi. Dia gak terlihat bersemangat, tapi gak terlihat males juga. Lempeng aja, pokoknya ikut. Kalo diajakin pergi paling jawabannya “Ya kalo pada ikut, gue juga ikut deh…”. Ngajakin pergi orang tipe ini paling enak, karena gak banyak protes.

3. Si Excited

Si excited adalah orang yang paling bersemangat ketika diajak pergi atau bahkan ketika baru diberi tahu rencananya pergi. Dia bakal ngomongin tentang pergi itu setiap saat dan ngetwit masalah pergi itu setiap detik. Tapi dia gak bakal membantu apa-apa dalam persiapan bepergiannya sih. Dia cuma excited aja trus taunya jadi aja. Mengajak pergi si excited ini gampang-gampang susah, karena walaupun awalnya dia terlihat excited, tapi kalo kenyataannya saat pergi nanti mengecewakan, dialah yang paling bakal kecewa.

4. Si Tukang Ngasih Ide Telat

Si tukang ngasih ide telat adalah orang yang awalnya gak banyak omong, tapi pas semuanya sudah telat, dia baru ngasih ide brilian. Jadi katakanlah kamu sama teman-teman mau liburan ke Singapura. Terus pas udah mau check-in, si temen kamu ini baru bilang, “Eh Singapur kan basi. Kenapa kita gak ke Bangkok aja? Kemaren tiketnya lebih murah dari Singapur loh…” Tanggapan yang bisa diberikan ke si Tukang Ngasih Ide Telat hanyalah “Kenapa gak bilang dari kemareeeeeeen!! Telaaaaat!!”

5. Si Tukang Protes Tanpa Solusi

Ini adalah orang yang paling gak asik untuk diajak pergi. Kalo diajak gak pernah semangat dan selama pergi kerjanya ngomel-ngomel mulu, tapi gak pernah ngasih solusi juga.
“Tuh kan, kalo pergi ke Bandung tuh emang ujan mulu! Makanya gue paling gak suka ke Bandung!”
“Tempat nginep kok gak ada air panas. Liburan macem apa nih?!”
Pokoknya gak asik deh. Tapi biar bagaimanapun, biasanya si tukang protes tanpa solusi ini tetap akan selalu diajak pergi, karena dia memang bagian dari geng kamu. Ya udahlah, kasih susu aja biar diem terus bobo.

Nah, termasuk tipe yang manakah kamu?










Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh