Putri Aryanti Wibowo Bahagia Sidang Dihadiri Seluruh Keluarga

Putri Aryanti Wibowo yang tak lain adalah anak dari Ari Sigit ini menjalani sidang kedua kasus narkoba yang menjeratnya. Saat Sidang, kondisi Putri dalam keadaan baik meski agak flu.

"Baik tapi agak sedikit flu nih,"

Ketika ditanya apakah Putri puas dengan jalannya sidang kali ini? Wanita ini tampaknya masih belum bisa memprediksi hasil persidangan. "Ya belum bisa ngomong ke arah situ,"

Begitu juga ketika ditanya apakah keterangan saksi meringankan atau memberatkannya, wanita ini lebih menyerahkan semuanya ke pengacara. "Yaaa....gimana ya..nanti deh. diomongin sama pengacara dulu,"

Dalam persidangan kali ini Putri didukung seluruh keluarga. Ayahnya Ari Sigit tampak datang bersama sang istri Rika Callebaut, Enno dan Putra. Tak ketinggalan ibu kandungnya Gusti Maya Firanti Noor yang telah bercerai dengan sang ayah juga hadir.

Putri pun mengungkapkan rasa senangnya didukung oleh seluruh keluarga. "Iya seneng. Semoga cepet selesai,"


Tags : Gosip Artis Putri Aryanti Wibowo , Putri Aryanti Wibowo , Profil Putri Aryanti Wibowo , Koleksi Foto Putri Aryanti Wibowo , Seputar Putri Aryanti Wibowo , Putri Aryanti Wibowo narkoba, sidang Putri Aryanti Wibowo , cicit Soeharto, Putri Cicit Soeharto, Putri Aryanti Wibowo  jalanui sidang kedua, kasus narkoba Putri Aryanti Wibowo , keluarga hadiri sidang Putri Aryanti Wibowo




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh