Agnes Monica di Media Massa Luar Negeri

Setelah berhasil mendapatkan berbagai prestasi di luar negeri, Agnes Monica kembali menjadi sorotan. Artis muda multitalenta ini menjadi berita di salah satu media luar negeri, DailyMail USA.

Kabar yang didapatkan dari akun Twitter pribadi Agnes ini tentunya cukup membanggakan baik bagi Agnes maupun para penggemarnya. Seperti dilansir media tersebut dan AllVoices.com, Agnes sudah memulai karirnya dari usia yang masih sangat belia, sampai akhirnya mampu berprestasi di bidang yang digelutinya, di dalam maupun luar negeri.

Agnes sendiri sepertinya tak mengetahui pemberitaan tentang dirinya ini sampai seorang follower mengucapkan selamat padanya lewat Twitter. "RT @agnezmo: Nice. Thx for the info ya RT @rifzQ: Wow @agnezmo jd artikel di USA! Proud of you Nez! RT @DailyMailUSA: Agnes Monica is an Indonesian pop singer and model - http://goo.gl/NMzXP," tulis Agnes membalas informasi dari sang follower.

Artikel dalam AllVoices dan DailyMail USA ini membeberkan profil Agnes sebagai seorang penyanyi, model, dan pemain sinetron. Berbagai karya yang sudah dihasilkannya pun terpampang membanggakan, sebagai satu 'imbalan' atas dedikasi dan kerja keras yang selama ini dilakukannya sebagai seorang entertainer. Salut!


Tags : Gosip Artis Agnes MonicaAgnes Monica, Profil Agnes Monica, Koleksi Foto Agnes Monica, Seputar Agnes Monica, Agnes Monica luar negeri, Agnes Monica go international, Agnes Monica daillymail USA, Agnes Monica USA, Agnes Monica academy awards, penghargaan Agnes Monica, Agnes Monica di Media Massa Luar Negeri, Agnes Monica tampil di Media Luar Negeri, DailyMail USA, AllVoices.com




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh