Jessica Iskandar Jungkir Balik Dalam Air

Selama tiga hari Jessica Iskandar harus jungkir balik di dalam air, untuk pengambilan gambar video klip single keduanya, Merindukanmu. Syuting dilakukan di Pulau Dewata, Bali tepatnya di Ubud, Blue Point Beach dan Petitenget.

"Bali lagi dingin banget karena Australia lagi musim dingin jadi anginnya kebawa, airnya jadi dingin banget. Berenang sebentar langsung naik lagi karena kesulitan. Aku disuruh jungkir balik di bawah laut, nggak tahu gambarnya bagus atau nggak,"

Jessica sebelumnya tidak melakukan latihan, karena memang selama ini menyukai renang. Tapi karena terlalu lama berada di dalam air, pandangan matanya sempat terganggu. Beberapa kali adegan pun harus di ulang, sementara kemampuan menyelamnya di dalam air hanya satu menit.

"Seru habis adegan underwater, mataku jadi buram, mungkin karena kelamaan di dalam air. Sempat satu hari buram. Iya sempat keganggu, jadi perih. Take-nya banyak karena aku kekurangan udara. Kalau diam tahan napas bisa satu menit, kalau goyang-goyang sebentar,"

Lagu Merindukanmu merupakan single ciptaan Jessica sendiri, berirama bosas, yang cocok dinikmati untuk bersantai. Sesuai judulnya, Bali menurutnya cocok untuk menyimpan sebuah kenangan, karenanya syuting video klipnya dilakukan di Bali.

"Karena lagunya kan Merindukanmu, Bali banyak memori. Iya ada memori pribadi tapi bukan berarti karena itu,"


Tags : Gosip Artis Jessica Iskandar, Jessica Iskandar, Profil Jessica Iskandar, Koleksi Foto Jessica Iskandar, Seputar Jessica Iskandar, Jessica Iskandar Bali, Jessica Iskandar Merindukanmu, Jessica Iskandar jungkir balik, Jessica Iskandar syuting video klip, single terbaru Jessica Iskandar, single kedua Jessica Iskandar




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

I blog frequently and I seriously appreciate your content.
Your article has truly peaked my interest. I'm going to book mark your website and keep checking for new information about once per week.
I subscribed to your RSS feed as well.

Also visit my blog :: lasertest

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh