ini dia 5 pasangan terlaris di hollywood


5 Pasangan Terlaris di Hollywood ini berdasarkan pendapatan yang diperoleh, dan sebagai jawaranya adalah pasangan yang bermain di film Harry Potter, siapa mereka? yaitu Rupert Grint dan Emma Watson.
Majalah Forbes pada tahun ini memberikan peringkat pada 5 Pasangan Terlaris di Hollywood. Berikut ini 5 pasangan tersebut.
  1. Sebagai pemenangnya adalah duo Rupert Grint dan Emma Watson yang berperan sebagai Ron dan Hermoine di tujuh seri film Harry Potter. Pendapatan pasangan ini dalam film Harry Potter adalah US$ 6,3 miliar. Tapi ini belum termasuk film yang akan mereka bintangi lagi yaitu Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 yang beredar musim panas tahun ini.
  2. Viggo Mortensen dan Liv Tyler, yang bermain pada trilogi The Lord of The Ring. Mereka mendapatkan US$ 2 miliar dari film tersebut. 
  3. Orlando Bloom dan Keira Knightley, Pendapat yang mereka peroleh adalah US$ 2,7 miliar dari film yang mereka bintangi yakni “Pirates of the Caribbean”
  4. Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet, mereka berhasil menduduki peringkat keempat dari film mereka yang merupakan film sepanjang masa dengan pendapatan US$ 1.9 miliar
  5. Bella dan Edward Cullen, mendapatkan US$ 1,8 miliar. Tapi pasangan ini diprediksi pendapatannya akan terus naik karena serial keempatnya Twilight Breaking akan segera dirilis.
         (irengputih.com)

 5 Pasangan Terlaris di Hollywood


…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh