di ponsel Xperia Play Bisa Mainkan Game PlayStation

Sony Ericsson Xperia Play, produk yang digunjingkan bakal menjadi ponsel PlayStation ini muncul kembali di YouTube. Kali ini ponsel tersebut digunakan untuk memainkan game PlayStation.

Keberadaan ponsel PlayStation memang terus diperbincangkan. Setelah beredar rumor cukup lama, sebuah situs pengulas smartphone pun menguak merek dagang Xperia Play yang diduga merupakan ponsel PlayStation.

Hal itu pun kian diperjelas dengan sebuah video yang beredar di YouTube. Tidak hanya menampilkan ponsel dengan nama Sony Ericsson, namun juga mempertontonkan sebuah game PlayStation (PSOne) 



yang bisa dimainkan melalui ponsel tersebut. tampak jelas dalam video itu pengguna memanfaatkan aplikasi Rom Buddy yang berfungsi sebagai emulator PSOne. Tinggal load file ROM game yang ada, maka ponsel bisa memainkan game layaknya di konsol.

Belum diketahui lebih lanjut apa aksi ini direstui oleh Sony. Pasalnya, produsen elektronik asal Negeri Sakura itu terkenal cukup ketat memproteksi produknya agar tidak disalahgunakan. 

(detikInet)


…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Obat Kanker Serviks mengatakan...

Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang ponsel xperia play bisa mainkan game.... Saya suka mengunjungi blog ini.

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh