Wulan Guritno Diprediksi Melahirkan 11-11-11

Wulan Guritno yang kini sedang mengandung anak ketiganya tengah menunggu si cabang bayi lahir dengan selamat. Wulan diprediksi akan melahirkan calon bayi laki-laki pada 11 September 2011.

Meski begitu, Wulan masih belum yakin akan melahirkan pada hari tersebut. Istri Adilla Dimitri itu pun pasrah dan siap, kapan pun dirinya akan melahirkan.

"Saya nggak bisa tentuin, biasanya pas kita USG memang muncul tuh hari baik untuk melahirkan, kebetulan saya itu diprediksi sama dokter itu 11-11-11, wah keren ya, tapi itu kalau caesar, tapi kan kalau normal nggak bisa ditebak," 

Wulan juga mengaku masih sulit memutuskan untuk melahirkan dengan cara normal. Ia mengaku masih terngiang-ngiang saat melahirkan London Abigail Dimitri setahun yang lalu. Trauma?

"Sebenarnya saya bukan trauma, kalau El (London Abigail Dimitri) itu dua hari nggak lahir-lahir, saya tetap berusaha melahirkan normal, cukup sakit sih ya, tapi ini kan kebobolan. Saya baru tahun kemarin lahiran, sempat terpikir apa caesar saja ya?".

Tags : Gosip Artis Wulan Guritno, Wulan Guritno, Profil Wulan Guritno, Koleksi Wulan Guritno, Seputar Wulan Guritno,  Wulan Guritno Diprediksi Melahirkan 11-11-11, Wulan Guritno rambut pendek, Wulan Guritnohamil, Wulan Guritno hamil anak ketiga, Wulan Guritno melahirkan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh