Senin, 23 Januari 2012

cara mudah dan cepat dapat page rank tinggi google

Rank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih populer dan sering dikunjungi. Sedangkan PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari atau search engine seperti Google sebagai Search engine terpopuler. Google Sendiri sebagai situs
nomor 1 yang memiliki pengunjung terbanyak dan terpopuler pada abad ini, mengalahkan situs pencari terkenal lainnya seperti Yahoo, MSN dll.

Nah, sebelum anda memperkenalkan dan meninggikan ranking blog maupun website anda pada Google, sangat disarankan sekali anda termasuk saya sendiri untuk memahami cara kerja, maupun perhitungan pada searh engine seperti Google dalam memilih website dan blog yang pantas menduduki urutan atas pada mesin pencari ini. Search engine bergerak pada ilmu Sains dan teknologi. Jadi dalam melakukan tugasnya dan prakteknya ilmu terapan pada ilmu pasti yang digunakan pada kasus diatas.


Rumus untuk pendapatkan page rank yang tinggi adalah sebagai berikut
Page Rank Tinggi= 2 link masuk : 1 link keluar
Page Rank Tinggi= Page rank kita + 1

Keterangan:
  • Untuk memperoleh page rank yang baik kita harus menyesuaikan link yang ada di blog kita, jangan sampai link yang keluar lebih banyak link yang masuk ke blog kita. Artinya jika kita pasang link di blog kita ke blog lain, harus ada setidaknya 2 link yang menuju kita terlebih dahulu. Dengan algoritma ‘PageRank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keluar) dari setiap halaman web/blog.
  • Yang kedua ini artinya adalah Kalau blog kita memiliki page rank, misal 0 kita pasang link menuju blogyang memiliki page rank 1, jika blog kita memiliki page rank 1 kita pasang link menuju blog-blog yang berpage rank 2, dan seterusnya.
Pendekatan yang digunakan adalah sebuah halaman akan diangap penting jika halaman lain memiliki link ke halaman tersebut. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki rangking (pagerank) tinggi mengacu ke halaman tersebut. Dengan pendekatan yang digunakan PageRank, proses terjadi secara rekursif dimana sebuah rangking akan ditentukan oleh rangking dari halaman web yang rangkingnya ditentukan oleh rangking halaman web lain yang memiliki link ke halaman tersebut.

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. 
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
Nah, sekarang kita akan melakukannya praktek dalam mendapatkan pagerank tinggi secara cepat dengan menggunakan rumus. Silahkan Copy-paste link-link dibawah ini kedalam blog anda, terserah dalam postingan maupun pada widget sidebar anda..

Lakukanlah SECARA JUJUR Peletakkan link ini..

Nah, pada daftar urutan silahkan anda ubah seperti no.urut 1 harus anda hapus sedangkan no.2 jadikan no.1, no.3 jadikan no.4 dan seterusnya. Sedangkan no urut 10 tambahkan url link blog anda.

seperti blog saya yang sudah banyak terindeks di google Alhamdulillah blog saya nomor 1 dan 5 besar di google,,lumayan.  namun hampir semua post saya terindeks cepat di google dengan cara ini.
Dan juga anda bisa searching di google cara mudah dapat pagerank ternyata blog saya juga masuk pada laman pertama nomor 4 apalagi anda search in google BSY noni jogja anda bisa bayangkan saya dapat untung ketika ada orang yang memesan tanpa harus promosi. tapi cuma nomor 3 sih di laman pertama. yang jelas sistem ini seperti MLM yang mempermudah kita tukar link dan sistem penyebaran link kita.
nah, terakhir coba di search di "google" tautologi atau cara pasang timeline twitter, Pengertian Kuantor, jual canon 450d, kasus asma, definisi evaluasi kerja, etika kedokteran, definisi ekstraksi, laporan praktek bisnis, definisi kompensasi, kasus sirosis, kasus pasien, analisis perbandingan akuntansi , CONTOH BISNIS WARALABA, definisi outsorcing, Makalah aqidah keluarga, Audit transaksi kas, analisa jabatan dalam, Alhamdulillah gan semua itu dapat nomor 1 di google, itu baru beberapa yg ane sebutin, banyak soalnya gan, lumayan nambah2 visitor. Tapi ane banyak dapet tipsnya dari produk disini infodahsyat.com gak ada salahnya dicoba toh duit bisa di cari, tapi ilmu itu yg susah didapat, dan jujur gak ada gunanya ane bohong,ane cuma ingin share aja, gak ada maksud sombong. hehe. temen ane aja 2 minggu ngeblog udah bisa nyampe 62 ribu visitor maka trik dari ane. jika agan punya keinginan dan berniat, gak ada yang gak mungkin. intinya mau belajar aja.ntar ane bantu langkah"nya.
gimana tertarikkan. Tapi diharapkan cara diatas diatur dengan jujur jika anda meletakkan ke bagian pertama bisa" anda langsung keluar dari sistem ini.

Jika anda mampu saja mengajak 5 orang saja untuk menerapkan rumus diatas, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika anda pada posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dari perhitungan SEO yang telah anda terapkan, jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10, anda mendapatkan 1,953,125 backlink dan untuk tambahan, bila pengunjung mengklik link itu pada salah satu blog yang mengikuti rumus diatas, maka anda mendapatkan traffik tambahan.
Sehingga dalam waktu singkat, anda akan mendapatkan titil puncak pada pagerank tertinggi.

Sekali lagi caranya sangat gampang, tinggal mengajak rekan-rekan untuk mengcopy-paste link yang saya berikan diatas, lalu mengikuti langkah atau rumus terapan seperti yang saya dan anda lakukan.
Semakin banyak link yang anda sebarkan maka semakin cepat kemungkinan Page Rank anda akan naik dan terindek di google.(bloggernias)

BSY Noni Jogja Penghitam atau Penumbuh Rambut Fakta, Tanpa Efek Samping, Bahan Alami 35 ribu


Catatan : Anda harus mengikuti rumus diatas, memang untuk menjadi urutan atas dan terdepat  tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sama halnya bila anda mengantri untuk mendapatkan sesuatu, seseorang tidak mungkin langsung berada diposisi terdepan jika anda sebelumnya belum melakukan proses antrian. Jadi, lakukanlah dengan kesabaran dan ketekunan.

SILAHKAN COPY NAMUN CANTUMKAN SUMBERNYA.

212 komentar:

  1. wah info nya, pnulisan artikel yg mnarik.. wlaupun aku dah sring baca cara kyak gini.. tpi cara kmu mnyusun kata2 ckup mnarik.. slam blogger.. :)

    BalasHapus
  2. mang bisa sob? say coba ya.. thanks info nya.. btw, alexa rank nya mantap bener...

    BalasHapus
  3. oke
    thank
    semoga punya aku bisa ninkat seperti bos

    BalasHapus
  4. gan makasih banyak buat infonya...
    kucaba di blogku...

    BalasHapus
  5. Mau tukeran link nih...masukkan link q ya, link mu dah ada

    BalasHapus
  6. Alhamdulilah, dah penah nyoba cara ini...
    lumayan...
    makasih dah di share sob...

    BalasHapus
  7. infonya mantap tapi bingung

    BalasHapus
  8. trimakasi nsaya jadi lebihb tau sekatrang berkat informasi nya
    .maklum saya pemula
    .he

    BalasHapus
  9. wah mantab banget ne tips nya.. udah saya coba semoga cepet meningkat ni

    BalasHapus
  10. MLM itu menyakitkan buat yang di ujung bawah, sangat menyengsarakan tapi ntar ane coba deh

    BalasHapus
  11. terimakasih gan, selama ini ane cuman banyak link outbondnya tapi jarang link yang masuk ke blog ane apakah kudu ganti dofollow aja kali yaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  12. Banyak pengetahuan dan informasi yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama yang saya baca saat ini tentang pagerank, sepertinya saya harus banyak belajar, terima kasih dan salam persahabatan

    BalasHapus
  13. wah ini yang saya cari selama ini. thank bro

    BalasHapus
  14. Keren bgt gan info nya, mampir juga dunk ke blog saya ...
    http://sonline2012.blogspot.com

    BalasHapus
  15. trima kasih, sudah membantu dan akan saya coba.

    BalasHapus
  16. kalau yang udah terindeks di google trus hilang gara2 scrip , tuch gmn cara betulinya

    BalasHapus
  17. nice ya gan artikelny,memang kalau buat artikel tntang gni bs lngsung masuk ke hal prtama google??
    mampir juga ya di http://how-yourblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. wah artikelnya sangat bagus dan menarik dibaca,,
    visit back chandranurfajar.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Terima Kasih Bos.....Artikel Anda sangat bermanfaat bagi para blogger dan para webmaster lainnya

    BalasHapus
  20. Klo ditaruh di postingan, brati setiap posting harus disisipkan link2 tsb ya Gan? Misal cuman 1 ato 2 posting ya kurang sippp Gan. Namun klo semua posting, ap tar ga mengganggu isi posting Gan?

    BalasHapus
  21. keren banget ni idenya mas bro
    thanks..

    BalasHapus
  22. mantap artikelnya sob...!

    mampir ya ke blog ane sob...?

    http://zhonreturn.blogspot.com/

    thanks...!

    BalasHapus
  23. Your blog posts and articles are very interesting for me so add more to know, please keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later, thanks for the info

    BalasHapus
  24. terima kasih yah atas infonya... bermanfaat bngt alhamulillah..

    nanti jgn lupa yah mampir ke blog saya.. hehehe..

    BalasHapus
  25. @All : Makasih ya udah mau mampir ke blog ini.. salam kenal semuanya.. mohon maaf saya lagi banyak kesibukan jadi jarang ngeblog.. hehe

    silahkan saja dipraktekan, dan nanti buktikan hasilnya. sungguh memuaskan. alhamdulillah blog saya sudah banyak yang terindeks di paling atas google, sing penting ya harus SABAR dan JUJUR, hehe.. ayooo semangattt teman2 blogger..
    salam blogging :D

    BalasHapus
  26. waduh, ternyata gampang banget cara ini..
    ijin copas dulu gan..tentunya dengan menerapkan cara agan..he.

    BalasHapus
  27. info yg sangat baguss,,
    gan sekali-kali mampir ke blog saya ini www.ankurniawan.blogspot.com dan di follow ya gan,, terima kasih..

    BalasHapus
  28. hha, websitenya mantabs gan..
    doain yaa semoga website saya sukses
    http://www.freebacklink.us/

    BalasHapus
  29. mencerahkan...
    cuma apakah pengaruh inbound dan outbound link itu sangat dominan?

    BalasHapus
  30. wah, blog anda urutan pertama, jadi iri nih :D. Saya coba dulu cara diatas ya...

    kunjungi juga blog saya
    http://jonarendra.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Makasih sharenya ya.. penjelasannya mudah dimengerti.

    BalasHapus
  32. kunjungi kawan gw kasih pulsa dheh http://kingdomblack.blogspot.com/

    BalasHapus
  33. PERLU DI GARIS BAWAHI GAN,BUKAN KAH MENG COPY ARTIKEL ITU MELANGGAR TOS SEO,DAN JUGA PERATURAN SEARCH ENGINE ADA BAIK NYA BACA INI CARA MENINGKATKAN GOOGLE PAGERANK

    BalasHapus
  34. PERLU DI GARIS BAWAHI GAN,BUKAN KAH MENG COPY ARTIKEL ITU MELANGGAR TOS SEO,DAN JUGA PERATURAN SEARCH ENGINE ADA BAIK NYA BACA INI CARA MENINGKATKAN GOOGLE PAGERANK

    BalasHapus
  35. thx, infonya sangat bermanfaat. moga makin sukses ya

    BalasHapus
  36. Ikutan nyimak Gan dan patut untuk di coba...
    Salam Sukses slalu...

    BalasHapus
  37. Sangat bermafaat gant tips ya.. ?
    ijin follow ya

    BalasHapus
  38. jadi begitu ya sob...
    terimakasih atas infonya yaaaaa
    sangat berguna bagi saya

    BalasHapus
  39. info yg sangat bagus dan bermanfaat bagi saya, kunjungi balik ya wwww.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
  40. wah berguna sekali gan tutorialnya, ane juga lagi pusing nih mikirin pr google, salam farhanshare.blogspot.com

    BalasHapus
  41. boleh di juga nih,, karena belum dapat page rank saya sob

    BalasHapus
  42. widiihh langsung meluncur ah mas broo..dengan tipsnya

    BalasHapus
  43. Mantap gan...:)

    Kunjungan balik ==> http://adrinpunyablog.blogspot.com

    BalasHapus
  44. mksh info'x sob sangat bermanfaat..:)

    BalasHapus
  45. bagus gan TOP dah
    http://gamesandroid1075.blogspot.com

    BalasHapus
  46. ada garansinya gan?? hehehehe. . bercanda. dicoba dulu deh

    BalasHapus
  47. mantap deh mas, aku coba dulu

    BalasHapus
  48. Punya blog , situs , bisnis ? Daftar aja di

    http://Nextmaster.wapka.mobi

    , bikin situsmu rame.. Bebas promo dan pasang iklan GRATIS atau premium.. Berfungsi juga sebagai toplist , wap / web directory , saat ini ada ribuan orang baik itu blogger , pembuat situs , ataupun orang yang melakukan bisnis mendaftar disini.. GRATIS

    BalasHapus
  49. ini bisa langsung praktek

    terima kasih

    BalasHapus
  50. hmm masih ragu menggunakan cara ini gan
    takutnya tidak bekerja maksimal >.<

    BalasHapus
  51. wahhh manatap nichhh
    thgank's gan....

    BalasHapus
  52. makasih ifonya :)

    backyah
    http://achmadrizali.blogspot.com/

    BalasHapus
  53. nice gan, ijin share ya..
    mohon di follow saya juga yak

    http://rlpurwakarta.blogspot.com

    BalasHapus
  54. Bosen gan tekniknya macam ini terus.. ada tips lainkah ?

    BalasHapus
  55. mantap gan..!

    tukar link yuk gan..?

    BalasHapus
  56. apakah bisa membantu dengan baik

    ada dampak dari loading buat web kita gak?

    BalasHapus
  57. kritik aja,klo pasang Share Fb,Digg,Tweet jgn nutupi artikel ya mas bro,gak nyaman membacanya....

    BalasHapus
  58. mantap informasunya gan,,,,,boleh di coba nich.

    BalasHapus
  59. terima kasih atas informasinya gan sangat membantu gan

    BalasHapus
  60. mantap bro artikelnya sangat membantu saya bro...sukses buat mas bro

    BalasHapus
  61. Gan ini mencobanya berkali-kali atau cuma satu kali..?? Hehehe.. :D

    BalasHapus
  62. mampir juga ya gan heehe http://kiezcomplete.blogspot.com/

    BalasHapus
  63. sipp... penerapannya jarang yang bisa 100%.

    BalasHapus
  64. Oh gitu ya gan. Wah makasih banget gan. Saya langsung praktekin aja nih :)

    BalasHapus
  65. Owh begitu ya gan...
    Trs kalo backlink kita terlalu banyak di tautan situs lain, sedangkan outbound link kita kecil, apakah bisa mendapatkan pagerank???

    BalasHapus
  66. Terima kasih gan atas infonya , ini sangat bermanfaat sekali buat saya ..!!!

    BalasHapus
  67. Bos tanks uda kasi info. kalau kita tuker link bisa g bos n sekaligus buat tmbah teman...mau dipraktekin ni bos

    BalasHapus
  68. makasi kang patutbdicoba nih..

    mampir ya ke blok ane www.trevinpaty.com juga

    BalasHapus
  69. info sharingnya mantap gan

    BalasHapus
  70. makasih gan...
    sangat membantu sekali...
    :)

    BalasHapus
  71. terimakasih infonya bos. mau kucoba. bisa tukar link bos?

    BalasHapus
  72. Wah gan,sy ikut pake cara ini deh

    BalasHapus
  73. wah mantap gan.. http://0moeslemcyber.blogspot.com/2013/06/mengapa-memilih-jaringanhosting-sebagai.html

    BalasHapus
  74. saya coba dulu gan, dan thanks atas semua pengetahuan yang agan berikan

    BalasHapus
  75. Terimakasih gan atas infonya :D
    sungguh membantu..

    BalasHapus
  76. @GameLibertyResesrver : Monggo kang
    @A.N.K Thanks gan.. siap
    @FreeBacklink : Thanks gan. mari berteman
    @Bunda : Mungkin saja bisa.. toh Alhamdulillah saya telah terbkti
    @Jona Rendra : makasih banyak kang
    @cipto : Silahkan gan. sukses yaa
    @Reisha : Nuwun mbaaa
    @andika xp : Silahkan monggo kang
    @Smart Pulsa : Nuwun Kang, sama2..
    @Narrucyber : sama2 sob

    BalasHapus
  77. @fajar : Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :
    @blog mantap :Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :
    @hery gipzy : Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :
    @Dunia Ilmu : Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :

    BalasHapus
  78. Terima Kasih telah berkunjung, dan komentarnya. silahkan dicoba dan dibuktikan. Tetap semangat @M.Farhan . @Suparyanto @Galih n Gumilar | @Ichi Hikaru | @Azkaa | @Obat Rematik | @Adrin | @Berita Dewata | @Helen | @Saful | @Telaga Waja | @Digugugel | @Pulau Tidung | @Alan Budi | @Jual Airsoft | @Tentang IT | Pojok Cyber | Raja Laundry | M.Mafazine | Dedy Muswar | Saulendraseo | Free Trafel | Anwar | Ardian | Raden | Info Sumedang | Wira | Diansyah | Absensi sidik | Ai-specs | coretan | Desain Produk | Berita terbaru | Event Oraginszer | Kujelajahi | Azuma | Warsidi | Sedot wc | sepatu mizuno | Penyarang | Arsip Guru | Bisnis Warnet. semua blognya bagus, terus belajar dan butuh modal untuk dapat itu semua. Salam Blogger

    BalasHapus
  79. Jika ada yang ingin tukar link sms aja yaa

    BalasHapus
  80. info yg menarik !
    kunjungi juga http://abie-zona.blogspot.com

    BalasHapus
  81. Terima kasih gan saya langsung coba website saya nih http://www.printondemand.co.id

    BalasHapus
  82. sudah saya coba dan saya pasang mas,, mudah-mudahan berhasil.
    terimakasih infonya gan

    BalasHapus
  83. ane coba terapin deh

    visit y gan
    http://ryanzanime.blogspot.com

    BalasHapus
  84. caranya tukar link gimana caranya y gan , biar web saya naik di peringkat google .

    BalasHapus
  85. biar mudah dan cepat dapat page rank gimana y gan .

    BalasHapus
  86. ane sudah ikutan tuh gan backlink mlmnya.

    BalasHapus
  87. keren gan, ane dah coba dan lumayan cek ya http://www.ceceps.com

    BalasHapus
  88. postingan yang sangat membantu,. tp gan,. ane udah banyak mencoba tutorial sana dan sini untuk mendapatkan pagerank tapi kug belum ada hasil-hasailnya yah,. Huft,.. SALAM KENAL GAN,.

    BalasHapus
  89. manteb sob
    http://seo.sahabat.info/jalan-tikus-com-download-game-pc-dan-and.xhtml
    http://seo.sahabat.info/citra-indah-dan-citra-gran-hunian-mewah.xhtml

    BalasHapus
  90. tips yg sangat menarik dan perlu dicoba :D
    salam : www.begindang.com

    BalasHapus
  91. mantab mas

    visit back ya http://www.alatbantudildo.com/

    BalasHapus
  92. maksih infonya gan sangat bermanffat
    mohon junjung baliknya gan trima kasih

    BalasHapus
  93. mantabb, terima kasih informasi link nya :)

    BalasHapus
  94. optimis dan blog selalu di update dan asli original. jangan putus asa terpenting berdoa juga

    BalasHapus
  95. Trims infonya sangat bermanfaat
    http://tokopropertykdr.blogspot.com

    BalasHapus
  96. JULIA PEREZ AKAN
    SIARKAN MALAM
    PERTAMANYA
    http://goblokq.blogspot.com/2013/10/julia-perez-akan-siarkan-malam.html

    BalasHapus
  97. sudah hampir 5 bulan saya belum juga mendapatkan page rank, padahal berbagai cara sudah saya lakukan. apa ada masalah gan dengan blog saya?

    BalasHapus
  98. dicoba gan..mdh2an dpt pagerank 1...

    BalasHapus
  99. www.telexfree168.info
    tolong di like dong.. :)
    thanks..

    BalasHapus
  100. Terima kasih banyak teman-teman semuanya.. salam blogger.. :D
    jika sempat nanti sayaa kan berkunjung ke blog teman-teman..

    BalasHapus
  101. bermanfaat sngt n tks sharenya gan

    BalasHapus
  102. http://ariannda28712.blogspot.com/

    BalasHapus
  103. alhamdulillah..., terima kasih telah menyadaarkanku ..hehehe seeep deh.. ditunggu kunjungan baliknya bos.. http://kabelantena.blogspot.com

    BalasHapus
  104. sangat bermanfaat gan artikelnya, makasih ya
    http://augustreinaldo.blogspot.com/2013/04/tukar-link-yuk.html

    BalasHapus
  105. Saya salut sama artikel ini, di publikasikan pada tahun 2012 tapi tetapi berasa di serp.

    Apakah trik ini masih berlaku untuk suatu web dan blog ?

    BalasHapus
  106. ayo yang ingin jalan-jalan ke kepulauan seribu, silahkan cek website kami
    http://bbshatour.com/

    BalasHapus
  107. Keren, dapet PR,
    kunjungan balik ya www.tokopandawa.com

    BalasHapus
  108. ada yang mau backlink dari web saya? page rank saya 4
    silahkan meluncur ke www.cahyanews.com

    BalasHapus
  109. Nice Post, thank for infomation... :D

    BalasHapus
  110. makasih bos akan sy coba yar dapet pagerank d google :)

    BalasHapus
  111. mantep om informasi nya.

    www.kevindo.co.id

    BalasHapus
  112. wah terimakasih bos info na sangat bermanfaat,terus berkarya anak indonesia hehehe

    BalasHapus
  113. Terima kasih informasinya. salam http://www.sejutaiklan.com

    BalasHapus
  114. numpang ya buka ni hendruchoaca.heck.in

    BalasHapus
  115. Bagaimana kalau link itu berasal dari blog kita sendiri, apakah termasuk inbound juga ya? Jika tidak berarti mesti banyak bikin back link dong

    BalasHapus
  116. Nih Artikel Mantap akan sering kukunjungi, izin co-pas nanti yaaa :)
    Link sudah ditanam sob di halaman Link exchange di blog ku yaa, Mohon Tanam link Ku yaaaa.... Trims yaaa

    BalasHapus
  117. Perlu Di coba.... Terima Kasih Gan.

    BalasHapus
  118. izin nyoba mas.trims tips nya.mudah-mudahan oke

    BalasHapus
  119. heeeem simple ya metodenya... sangat bermanfaat sekali.... thanks tuk infonya... salam kenal :)

    BalasHapus
  120. Thanks
    Call 08121 464 2220,
    BB 2A06A599,
    Obat Vimax Indonesia,Jual Obat Kuat,Pembesar Penis,Pelangsing Badan,Pemutih Wajah,dll

    BalasHapus
  121. thanks gan dengan ini saya jadi tau dan saya akan coba nanti ke blog saya !! gan mohon kunjungi juga http://Agunggumilar002.blogspot.com

    BalasHapus
  122. Sharing yang amat lumayan buat pemain2 seo. anda juga harusssss cobaa dongggg...

    BalasHapus
  123. mantaap betul ini artikel nanti aku akan coba cara mudah dan cepat dapat pagerank

    BalasHapus
  124. makasih gan infonya,,,,,http://usman-www.blogspot.com/

    BalasHapus
  125. terimakasih infonya.. sekalian berkunjung, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  126. wah.. PR saya masih 0 gan, ga netes2 nih, tp tipsnya keren, thanks

    BalasHapus
  127. domain yang sudah lama (tua) biasnya yg mndaptkan pagerank tinggi
    kunjungi juga
    www.topenk.com

    BalasHapus
  128. makasih banyak sob tutornya, sangat membantu. ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  129. Klo ditaruh di postingan, brati setiap posting harus disisipkan link2 tsb ya Gan? Misal cuman 1 ato 2 posting ya kurang sippp Gan. Namun klo semua posting, ap tar ga mengganggu isi posting Gan? mampir balik ya

    BalasHapus
  130. Wah itu mantap dan jelas gan tutorialnya,, ni aku juga sedang melakukannya,, hehe,, biar webku rame,, salam sukses ya gan

    BalasHapus
  131. terbukti gk ya ...enggak ada salahnya di coba,,terimakasih gan

    BalasHapus
  132. mantep gan
    www.ofifafurniture.com

    BalasHapus
  133. makasih banyak info nya, sangat bermanfaat bagi saya, sukses selalu

    https://programkerjaonline93.weebly.com

    BalasHapus
  134. makasih gan atas info nya.
    mampir di blog aku http://kotakmusic19.blogspot.com/

    BalasHapus
  135. saya mau nanya.. apakah untuk di web saya itu dengan postingan sdkit bisa mendapatkan pagerank..? mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  136. terima kasih atas informasinya gan sangat membantu gan

    BalasHapus
  137. Terima kasih sudah bagi-bagi ilmunya gan, pengen sekali mendapatkan pagerank,, semoga blog saya juga bisa mendapatkan pagerank.

    BalasHapus
  138. waahhh...
    nice info gan...
    like..
    .
    http://kumpulanliriktorik.blogspot.com/

    BalasHapus
  139. wah mantab gan http://sahupalashare.blogspot.com

    BalasHapus
  140. Terimakasih atas infonya iya gan,, sangat bermanfaat sekali bagi saya.

    BalasHapus
  141. Terima kasih atas berbagi ilmunya

    BalasHapus
  142. salam kenal terimakasih saya pelajari terlebih dahulu cara membuat link dengan sistem tersebut

    BalasHapus
  143. Mantap nih gan bisa diterpkan diblog ane :) makasih infonya

    BalasHapus
  144. Yang penting selalu bikin artikel terbaru tanpa copy paste
    Jumlah nya harus konstan per hari nya

    BalasHapus
  145. makasih gan infonya , kami dari alnindo group menyediakan berbagai macam alat komunikasi yang lengkap dan murah. untuk info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kami di http://www.alnindo.com

    BalasHapus
  146. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  147. TRIKNYA SANGAT BAGUS NIH.. SUKSES BRO

    BalasHapus
  148. bangun backlink bersama - sama
    http://www.bacaan-gratis.com

    BalasHapus
  149. Menarik juga cara menulis artikelnya, sya coba praktekkan ah...

    BalasHapus

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh